Sunday, February 7, 2016

Pesonamu

Hari ke Delapan. Surat ke Empat.

Hei. Aku sangat mengagumimu. Melihatmu berlaga dalam salah satu film Sci-fi (Science Fiction) yang diadopsi dari buku karangan karya Veronica Roth. Kau tahu apa buku yang ku maksud? Ya, Divergent Series. Dalam buku tersebut menceritakan tentang peraturan sebuah negara yang mana warganya harus memilih 1 dari 5 pilihan fraksi yang ada. 5 fraksi itu adalah Dauntless, Abnegation, Amity, Erudite, dan Candor. Di dalam film ini ada tokoh utama yang bernama Tris yang di perankan oleh Shailene Woodley. Seorang perempuan berparas cantik yang akhirnya memilih Dauntless sebagai fraksinya. Ketika dia ada di Dauntless, Tris bertemu dengan pria yang sangat baik. Four. Namanya. Tokoh Four di perankan oleh Theo James. Theo James. Namanya begitu hangat di dengar.

Aku mengagumi Theo James. Ketika melihatnya berakting di film yang juga menjadi favoritku, aku merasa tak ada artis hollywood yang bisa menyaingi parasnya. Matanya yang begitu redup namun tajam itu terasa bagaikan panah cinta yang begitu saja menusuk hatiku. Bentuk badan proporsional miliknya itu yang membuatku merasa ingin yang bersandar di dadanya yang bidang. Mungkin aku akan merasa aman jika aku ada disana. Tangan yang terlihat begitu kuat itu yang menumbuhkan rasa penasaran ingin merabanya walau sekejap saja.

Aku pernah melihatnya di internet ketika Theo James memakai setelan jas saat dia datang di Premiere Divergent Series : Allegiant. Tampan. Satu kata itu yang cukup menggambarkan parasnya.

Theo, kapan aku bisa bertemu secara langsung?
Aku sangat menyukaimu.

Teruntuk : Theo James.
Dari  Megan, yang diam-diam menyimpan gambarmu di ponselnya.

No comments:

Post a Comment