Friday, April 10, 2015

Yang ke Tujuh Belas.

Hari ke Dua Puluh Dua. Surat ke Lima.

Teruntuk : 11 April; esok hari.

Hai 10 April, mungkin hari ini adalah saat yang kau tunggu-tunggu setelah menunggu dari awal Januari kemarin. Tahun ini merupakan tahun yang manis dalam hidupku. Karena tahun ini aku berulang tahun menjadi 17 tahun. Umur yang menurut orang-orang istimewa, mungkin sudah saatnya punya KTP.

Beberapa bulan yang lalu, aku pernah di beri tahu oleh kakak ibuku. Katanya, setiap hari ulang tahun ke 17, pasti harinya sama juga saat 17 tahun yang lalu. memang, aku lahir di hari sabtu. Dan besok saat aku berulang tahun yang ke 17, jatuh di hari yang sama saat aku lahir.

Tuhan, Terima kasih telah memberiku hidup hingga 17 tahun.
Tolong berikan yang terbaik bagiku.
Terima kasih telah mempertemukan aku dengan orang-orang yang aku cintai.


17 tahun, aku datang.
Dari Megan, yang kurang lebih 4 jam lagi berumur 17 tahun.

No comments:

Post a Comment