Sunday, April 12, 2015

Sudah Berumur 17 Tahun; sekarang.

Hari ke Dua Puluh Empat. Surat ke Enam.
Yang tercinta, 17 Tahun.
Selamat datang 17 Tahun. Sesungguhnya, aku ingin menulis surat kemarin, namun jemariku sudah terasa lelah karena membalas ucapan-selamat-ulang-tahun kepadaku. Maaf ya, aku tidak bisa mengirim surat tepat waktu. tetapi tak apa 'kan bila aku mengirim mu surat hari ini?
17 Tahun. Angka yang biasanya ditunggu-tunggu kebanyakan remaja; termasuk pula aku. Kali ini aku sangat bersyukur karena aku bisa bertemu dengan orang yang mencintaiku dan aku mencintai nya juga.
Air mataku tak bisa ku bendung lagi saat aku membaca harapan dari orang-orang disekitarku. Meneteslah air mataku bersama rasa syukur yang mengalir di antara partikel cair airmata. Sebenarnya aku merasa kehilangan juga. Mengapa nenek ku tak bisa melihatku yang kini sudah berusia yang seharusnya bisa memiliki KTP? Mungkin dia bisa menyaksikan kebahagiaanku dari Surga.
Tuhan, terimakasih karena Kau memberiku hidup yang begitu aku cintai. Aku tak akan pernah melewatkan 1 detik pun hidup yang telah Kau berikan.
Terimakasih karena telah mempertemukan aku dengan orang yang begitu menyayangiku.
Untuk Bapak, Ibu, Logan, dan Rama. Keluargaku yang terkadang penuh tawa.
Untuk Mama&Papa Igan, Roni, Indah, Iyek dan Martin. Keluarga terdekat setelah itu.
Untuk Joey Anung Aninditya. Kekasih romantis sekarang untuk selamanya.
Untuk Naafira. Pengucap ulang tahun pertama.
Untuk Faza, Fakhri, Mira, Troy. Orang asing yang terasa dekat.
Untuk Wiwik, Nafi, Natiqa, Novi, Devi, Dhilla, Pasya, Nabila, Dina, Adit, Jyesta, Rafi, Satrio.Teman gila yang pernah kumiliki.
Untuk Kania, Nana, Winy, Titah. Orang yang suka tertawa setiap harinya.
Untuk orang-orang yang memberiku ucapan. Terima kasih.
Terima kasih atas semua doa yang kalian berikan kepadaku. Semoga Tuhan mendengar doa kalian dan mengabulkannya. Seperti yang kalian tahu, Tuhan itu Maha Mendengar. :)
Selamat Ulang Tahun. Semoga kau bisa lebih baik.
Salam Hangat.
Dari Megan. Yang kemarin berumur 17 tahun.

No comments:

Post a Comment