Thursday, March 19, 2015

Memulai #30HariMenulisSuratCinta Sekarang.

Surakarta, 19 Maret 2015.

Hai.
 mungkin hari ini merupakan awal aku menulis lagi setelah jemariku tidak mengeluarkan kata-kata yang disalurkan otakku selama kurang lebih 2 tahun. Aku memulai menulis besok hari, mungkin hari ini hanya sekedar menu pembuka untuk menu suratku besok dan seterusnya. Semoga aku bisa mempertahankan bendungan air mata saat aku menulisnya. Mungkin, surat-suratku nanti berisi tentang helai demi helai cerita mengharu biru. Kalian bisa saja berpikir diriku hanya seorang gadis yang menulis ceritanya yang mungkin tak masuk akal. Tapi itu sesungguhnya ada.

Tuhan, berikan aku ide disetiap huruf yang membentuk untaian kalimat.
Tuhan, berikan aku keindahan di setiap untaian kalimat yang akan menggariskan sebuah surat cinta.
Tuhan, akankah Kau memberiku sebuah cerita cinta yang berakhir bahagia atau cerita cinta yang mengharu biru?


Tolong berikan yang terbaik.


Sampai jumpa besok. Malam.
 

No comments:

Post a Comment