Monday, November 23, 2015

Merindu

Hari Pertama. Surat Pertama.

Teruntuk : Kau. Orang yang Kini semakin Menjauh.

Hai. Apa kabarmu, sayang? Masih pantaskah aku memanggilmu sayang?
November ini begitu banyak air mataku yang mengalir begitu saja. salahkah? Hari demi hari di November aku lewati tanpa adanya dirimu, sayang.

Sejujurnya aku tak tahu, harus memanggilmu dengan sebutan apa. Lidahku begitu kaku memanggil namamu, karena... aku tidak terbiasa kehilangan kamu. Kamu.
Entahlah apa yang terjadi di dalam gejolak emosimu sekarang.

Semenjak perdebatan hebat kemarin,
Semenjak aku tahu ada nama lain di layar telpon genggammu,
Semenjak itulah. Aku merasa diriku dikuasai oleh kesedihanku yang mendalam.
menghunus semua harapan dan mimpi yang kumiliki untuk mu.

Aku rindu padamu. Hanya itu


Dari Megan,
Perempuan yang menginginkanmu kembali.

No comments:

Post a Comment